Sabtu, 24 September 2011

The Sims 3 Town Life Stuff ( Game )



Dengan konten yang menarik belum pernah terlihat sebelumnya dalam Paket Stuff, The Sims 3 Kota Stuff Hidup memperkenalkan tempat-tempat baru untuk memberikan seluruh kota Sims 'makeover - lengkap dengan objek hanya sebagai sempurna untuk rumah mereka. Membangun perpustakaan baru chic, membuat, eksklusif olahraga berteknologi tinggi, desain taman bermain yang menyenangkan, atau membuat pekerjaan menyenangkan dengan ruang cuci segar baru. The Sims 3 Kota Stuff Hidup tidak hanya memberikan Anda banyak terinspirasi desain baru untuk menggunakan di rumah, tetapi mencakup tempat-tempat komunitas baru, seperti CafĂ© camilan nikmat, untuk Sims Anda untuk mengunjungi juga! 

FITUR: 

* Pra-Dibangun Tempat dan Banyak kota-Berikan Sims 'tampilan baru dengan spektakuler siap pergi tempat dan masyarakat banyak-atau membangun sendiri keren pengaturan Anda. 
* Fit dan Segar-Bekerja dengan peralatan olahraga berteknologi tinggi terbaru, kemudian membersihkan pakaian olahraga Anda berkeringat di mesin cuci negara-of-the-art baru dan mengatur pengering. 
* Waktu untuk Bersantai-Anak-anak akan menyukai olahraga baru Bungalow hutan Sunny, slide, dan sandbox, sedangkan orang dewasa bisa bermain catur dengan air mancur yang baru. 
* Studi Waktu atau Cerita Waktu-Update perpustakaan dengan array elegan aksesoris, membangun studi Anda sendiri, atau membuat bilik khusus dengan tempat duduk sectional. 
Pakaian Kasual * Baru dan Hairstyles-Pakaian untuk menjalankan tugas, nongkrong, atau bekerja di luar ada banyak gaya untuk kebutuhan fashion Anda semua Sims '. 
 
cara instalasi :
1. Unrar. 
2. Membakar atau mount gambar. 
3. Menginstal addon (Sims 3 diperlukan). Gunakan keygen di dir / Crack di 
DVD ketika diminta untuk kunci. 
4. Menyalin isi retak dari Crack / dir pada DVD ke \ game \ bin dir, yaitu install dir Anda dari permainan utama. 
5. Bermain game. 

download linkya : (passowrd : dehitamputih.com)
klik : http://tinypaste.com/eb04d0

thanks to : http://cleanw.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar