Sabtu, 13 Agustus 2011

Cara Membuat Halaman Facebook

Anda artis ? atau penulis ? atau mungkin publik figur yang lainnya ? Terus pengen punya banyak penggemar di facebook ? Cara-nya gampang kok. Anda tinggal buat halaman tentang anda di facebook. Cara-nya gimana ? Untuk membuat halaman di facebook tidak membutuhkan bahasa pemrograman, pemula pun bisa ! Untuk itu malam ini Neng Ine mau menjelaskan cara buat halaman di facebook. Penasaran? Mau?

Cara buat-nya begini :

Buka web browser anda. Jangan langsung buka facebook anda tapi buka link berikut ini :

http://id-id.facebook.com/pages/create.php


Akan muncul tampilan begini :



Tentukan kategori yang cocok dengan anda. Setelah memilih kategori, anda disuruh untuk memberi nama anda atau nama yang akan dijadikan halaman di facebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada I am authorized to create this Page. Nah, habis itu. Pada Electronic Signature ketik nama lengkap anda. Dimana nama lengkap anda tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.

Kalau sudah, klik Buat Halaman. Nanti akan muncul tampilan begini :



Di step ini anda akan dihadapi dengan 2 opsi. kalau anda sudah mempunyai account di facebook pilih Saya sudah mempunyai akun Facebook. Lalu masukkan email dan kata sandi anda (password). Setelah itu klik Masuk.

sumber  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar