Kamis, 04 Agustus 2011

download FL Studio 6.0.8 Fullpatch



Sejak rilis pertama pada tahun 1998, Fruity Loops telah melakukan banyak hal lebih dari sekedar merubah nama menjadi FL Studio. Dari pola sequencer midi baik FL Studio telah berkembang menjadi sebuah studio editing musik yang kuat untuk PC Anda . Oleh karena itu Kami memutuskan untuk menutup fitur dalam rilis terbaru FL Studio.

 


Mari kita pertama kita lihat pada antarmuka FL Studio. Pengguna akrab dengan FL Studio akan segera mengenali nada hijau gelap dan jendela bulat versi masa lalu. Namun, struktur program dapat sulit bagi pengguna pertama kali untuk memahami. Jendela browser di sebelah kiri adalah sumber daya Anda untuk setiap file yang Anda butuhkan, dari preset untuk proyek-proyek dan skor. Mengklik item akan membuka drop-down pilihan elemen tertentu. Perpustakaan ini bisa diisi dengan lebih dari loop Anda sendiri dan sampel dan membawa jumlah mengesankan plug-in seperti DirectWave, EQUO atau Squeeze Fruity. FLStudio memiliki fungsi pencarian cerdas untuk cepat menemukan trek, alat atau efek. 

FL Studio bisa rumit untuk manuver pada awalnya, namun bagi anda yang akrab dengan sequencer seharusnya tidak memiliki masalah dengan itu. Semua instrumen dan sampler yang stereo sehingga memiliki beberapa output Anda akan harus membuat nomor yang dikehendaki contoh. Setiap orang yang tertarik dalam menghubungkan instrumen nyata akan menghargai bahwa FL Studio juga menangani beberapa midi-in dan pedal kaki fitur mempertahankan dukungan. Mixer FL Studio fitur baik jumlah preset dan Anda bisa fine tune lagu Anda dengan tingkat presisi yang tinggi. 
 
download:
http://www.mediafire.com/?wmhqnlgzdjj#2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar