Sabtu, 13 Agustus 2011

Mengembalikan File yang Terhapus atau Sudah di Hapus

DiskDigger adalah, kompak mandiri utilitas yang dapat memulihkan file yang hilang, rusak, dan dihapus dari media apapun PC Anda dapat membaca, termasuk hard disk, floppy, dan optik, flash drive, dan kartu memori. Ini bypasses driver sistem file Windows, dengan built-in mendukung untuk semua sistem file, sehingga dapat memindai media yang paling langsung. Ini scan disk mendalam, termasuk diformat ulang, terformat buruk, dan menyeka disk. Bahkan menangani disk dengan sektor buruk dan kerusakan lainnya, meskipun bukan utilitas perbaikan, itu hanya sebuah file alat-pemulihan yang sangat baik yang terjadi untuk bebas.
Seluruh aplikasi berada hanya dalam satu file executable yang dapat dijalankan dari komputer manapun, jadi tidak ada untuk menginstal, dan tidak meninggalkan jejak operasi di belakang. DiskDigger memiliki antarmuka menarik, bersih yang mengejutkan canggih untuk seperti utilitas yang kompak, cukup dua panel utama: Panel kiri menampilkan data yang dipindai, dan pane kanan menunjukkan gambar dari file pulih. Ini memiliki dua metode pemindaian, scan sistem file dan scan yang mendalam dari permukaan seluruh disk yang mencari jejak file yang hilang dan dihapus. Scan sistem file cepat dan scan mendalam lambat, tetapi Anda mungkin akan terkejut apa yang Anda dapat menggali dari sebuah hard disk lama dengan itu. Namun, kita seperti DiskDigger yang memungkinkan Anda melihat pratinjau file yang terbanyak sebelum benar-benar memeriksa mereka, sehingga Anda tidak membuang waktu.




DiskDigger bekerja dengan semua versi Windows. Sangat mudah untuk digunakan, tetapi situs Web-nya menawarkan dukungan yang sangat baik jika diperlukan.
download software :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar